29 January 2012

Hellofest 8


Tahun ini Hellofest kembali digelar untuk ke-8 kalinya. Festival tahunan yang digagas oleh HelloMotion yang merupakan induk usaha dari HelloMotion Academy School of Animation & Creativity ini, hadir dengan nama baru HelloFest 8 Anima Expo dan akan diselenggarakan pada Sabtu, 4 Februari 2012 mendatang. 
Dengan konten acara utama yaitu :
# Festival Film Pendek (HelloFest Movies)
# Kompetisi Cosplay (KostuMasa)
# Eksibisi produk-produk Pop Culture (PasarHelloFest)
Bertempat di gedung Balai Kartini, Jakarta, HelloFest 8 Anima Expo memiliki area yang luas dibanding tahun sebelumnya yaitu Nusa Indah Theatre dan Kartika Expo dan tetap tanpa mengenakan ticket masuk alias gratisdengan jadwal acara dari jam 10.00 – 22.00 WIB.


Mochie2felt bersama 7 crafter lain (HayanohandmadeMyurbeyNdandutIntanotesSagaArtLabSawo Kecik dan Pepoloco) akan berkolaborasi untuk meramaikan pasarHF.
Kami ada di booth #14 (large) yaaa...

Jadi, catat tanggal, nomor booth kami, ajak semua keluarga, teman, pacar, saudara, dan warga sekitar tempat tinggalmu, untuk datang 7 hari lagi ke Balai Kartini, Jakarta.
See u there... :)

2 comments:

  1. acikkk aciikkk ;) kita ketemuan lagi, foto2 yahh nanti, yang di bandung waktu itu cuma sempet foto boothnya doaaangg :p

    ReplyDelete
  2. ihiiiiiww, asiik, sip2, nanti kita seru2an bareng... :D

    ReplyDelete