03 December 2013

'Dijahit Indah'

Postingan ini mungkin akan jdi salam perpisahan dengan blog ini, karena mulai bulan Desember 2013, saya memutuskan untuk mengganti nama 'Mochie2Felt' menjadi 'Dijahit Indah'. Nama 'Dijahit Indah' mempunyai 2 arti, bisa berarti 'dijahit oleh Indah' (yap, Indah-nya diambil dari nama saya, hihi :p) dan 'dijahit dengan indah' (arti ini memberikan motivasi untuk saya, agar selalu menjahit dengan 'indah').

Mengapa saya mengganti nama, alasannya mungkin karena ingin mengganti dengan sesuatu yang lebih 'saya banget'. Jika dibilang, labil sekali ya saya, hihi, kurang lebih demikian, kemarin - kemarin saya masih seperti anak ABG yang sedang mencari - cari jati diri (halah). Rasanya pasti berat, mengganti sesuatu yang sudah melekat dengan saya selama 4 tahun terakhir. Tapi demi hal yang lebih baik dan lebih memuaskan hati, kadang kita harus mengorbankan sesuatu, hehe.

Logo by Indie Craft Label

Dengan digantinya nama, berarti alamat email, blog dan lain - lain juga ikut diganti. Kalau ditanya mengapa tidak memakai blog ini dan mengganti namanya, alasannya karena jika kita mengganti alamat blog, maka akan berdampak pada search engine, karena search engine akan kebingungan dan tidak akan menemukan URL kita, artinya sama saja memulai segalanya dari awal (untuk yang berniat mengganti alamat blog, ini bisa jadi pertimbangan). Jadi saya pikir, alamat blog ini tidak perlu diganti agar alamat blog ini tidak hilang, bagaimana pun banyak sekali cerita yang sudah saya bagi disini. :)

Jadiii, yuuuk yuuk kita pindahan, silahkan teman - teman follow blog baru saya di Dijahit Indah. Maaf ya karena masih baru, jadi rumah barunya belum dibereskan, hehe.
Terima kasih untuk teman - teman yang berbagi cerita dengan saya di blog ini. Semoga dengan nama baru, akan lebih baik lagi.


Love
-Indah-

7 comments:

  1. segera meluncur.. kenapa yg ini nggak diganti alamatnya aja kak? kan sayang udah banyak postingannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haai mba Aisyah..
      iyaa, sayang banget sebenarnya, di atas udah aku jelasin kok alesannya kenapa ga ganti alamat blognya aja.. :)

      Delete
  2. kawaii nama dan logo barunya. omedetoo mbak indah.. semoga sekaligus menjadi doa dengan namanya aamiin sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin, aamiin, terimakasih hima..:)

      Delete
  3. hello mba indah,salam kenal.kita punya hobi yg sama.

    ReplyDelete
  4. iya sih jahitannya indah sekali mbak ane suka banget sama jahitannya

    ReplyDelete
  5. mbak saya dari bali , pennge kursus dimana alamatnya?????

    ReplyDelete