28 August 2013

Report : Workshop Coin Purse on Indonesian Crafter Handmade Workshop and Bazaar

Hari Minggu yang lalu, saya mengisi workshop membuat dompet koin dari kulit sintetis di event Indonesian Crafter Handmade Workshop and Bazaar di Mal Ciputra Jakarta. Acaranya jam 11 siang, saya datang hampir jam 11 dan sukses membuat Mba Chesi deg- degan karena membawa kit kurang dari jumlah yang diminta, hihihi (maafkan aku mba chesi :D). Tapi alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, pesertanya ada 14 orang. Agak sedikit gugup juga, untungnya ada mba MC, jadi saya sangat terbantu :D.


Pesertanya cukup antusius dan saya juga membebaskan mereka berkreasi membuat hiasan rumah jamurnya, jadi walaupun yang dibuat sama, tapi hasilnya berbeda satu sama lain. That's what called handmade, hihihi :D



Ini diaa, para pesertanya. Karna waktunya terbatas, jadi hanya beberapa orang yang sudah selesai. 

Sebelum pulang, berfoto bersama duluuuu.. :)

Foto bersama Mba Chesi, Siti dan Mba Fine

Terimakasih banyak buat teman2 yang sudah mengikuti workshop ini, terima kasih juga buat Mba Chesi, buat Siti yang sudah mengasisteni saya dan jadi fotografer, juga buat semua yang sudah membantu.. ^^

No comments:

Post a Comment