04 December 2012

Recycled Craft : BottleCap Ring n Pin

My first recycled craft project

Memanfaatkan bekas tutup botol minuman ringan sumbangan dari tukang minuman di dekat rumah.

Tutup botolnya disulap jadi ini ^^

Bisa dijadikan cincin

atau pin

Barang - barang bekas yang ga berguna, dengan sedikit sentuhan handmade, bisa jadi sesuatu yang bermanfaat bukan? Mari kurangi sampah... ^^

14 comments:

  1. bagus sekali idenya mbak. klo ada tutup botol mau kasi gituin juga ah. terima kasih sharing bermanfaatnya

    ReplyDelete
  2. Makasiiiih.. :), ayoop bikin juga.. ^^

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Awww, makasiiihh enoo... :))

      Delete
  4. Replies
    1. Hehehe, makasiiihh dyaah, ayoo bikin jugaa.. ^^

      Delete
  5. Mba Indh SUKA banget liat nya...Kesannya HANDMADE banget yah. Next aku pingin realisasiin Keinginan terpendam aku nih, buat TOTE BAG FULL HAND EMBROIDERY ^^. Doakan ya mbaa....^^. dan SUKSES juga Buat Mba Indah ^^.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiiih mba wiedya, ini jg masiiih belajaar..
      aamiin, aamiin, ayoo diwujudkan mimpinyaa..
      Sukses jg buat mba wied..^^

      Delete
  6. Replies
    1. Makasih mba Tira... :)

      Delete
  7. aq udah liat tutorial'y di yutub, pengen coba bisa deh dan secantik hasil mba indah ... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo dicoba mba hally, makin lama pasti semakin cantiiik hasilnya.. :)

      Delete
  8. mba Indah kreatif sekali.... kagum dan iri deh saya :')
    ajarin dong mba hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, makasiiih mba andriya.. :)
      ayooo bikin juga, ada kok tutorialnya di blog aku, liat aja di label tutorial.. Atau cari videonya di youtube.. :)

      Delete