14 October 2012

I Love Fabric Scraps

Beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan kiriman kain - kain perca dari Enno - Hayano handmade dan Dwi - Hello Malicka.




Sebagian dari mereka sudah disulap jadi ini


Potongan yang berukuran kecilnya bisa disulap jadi seperti ini

Jadi, jangan buang kain - kain percamu, karena dari potongan2 kain perca itu, dalam ukuran kecil sekalipun, masih bisa dimanfaatkan jadi sesuatu yang menghasilkan loohh. ^^

10 comments:

  1. betyulll mb Indahh! hidupp kainnn percaaa *halah*

    ReplyDelete
  2. lutunaaaa jeung indah, kecil imyut imyut (",)

    ReplyDelete
  3. he em ndah, jadi cantik cantik banget yah^^
    cup cakenya unyuuuuuuu... ^___^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa teh, hihihi, kan sayang kalo dibuang.. :D
      makasih ya teh henny :)

      Delete
  4. Wuuiiihh jadi lucu2 gini ^_^ Syukur deh, di tangan indah percanya kepake, makasi indah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku yang makasiiihh uwi, kainnya bagus2.. :D

      Delete
  5. Mbak tau tempat jual kain perca bagus yg motif nya seperti itu gak?susah banget cari nya..TT

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di toko online aja mba, banyak kok toko online yang jual kain perca di fesbuk.. :)

      Delete